Tuesday, April 25, 2006

jogja (again) ?

kok jogja ?
iya dong...

jadi dalam bulan april ini gw udah 2 kali ke jogja...

gw sih seneng2 aja,
bisa punya waktu untuk jual meja gambar,
ng-arrange tuh rumah di jogja mo diapain,
nengokin eyang gw yang abis kena stroke,
meet the gank,
etc, etc...

tapi ada juga yang bete klo gw ke jogja,
namanya marlene rael s.
soalnya dia gak bisa ikut !
:D
padahal dia tuh yang pengen banget2 ke jogja
gw dibilang pelit lah, curang lah...
apa lah...
malah pas ke jogja yang pertama dulu,
dia sempet sakit pas abis gw berangkat...
gile... sampe segitunye... !
hehehe...

tapi honestly,
gw sih pengen banget ngajak dia ke jogja,
tapi apa mo dikata hun,
money is still the object...
ntar deh, klo money is not the object anymore,
baru kita jalan2...
(jagonya jual impian doang...!)
hahaha...

miss u so much hun...

1 Comments:

Blogger Satyagraha's Family said...

alahh...

kalo udah pelit ya udah pelit ajahh.. pake ngeles segala lagehhh... ;p

terus, kata siapa tuchh gw sakitnya gara2 elo tinggal ke jogja?? orang ituh timingnya cuman ngepas ajahh ama pas gw masuk angin... wewww ge'er... ;p

luv you hun..
happy birthday..
ntar kalo ke jogja lageh, ajak gw loch..

kalo engga..
gw bener2 sakit lagehh dechh..

6:59 PM  

Post a Comment

<< Home