Wednesday, August 24, 2005

studio

wah skrg udah tanggal 24 agustus 2005,
studio masih kurang sebulan lagi...

gw tadi sempet diskusi ama temen2 studio,
menurut mereka gw ngerjainnya cepet banget,
padahal gw bilang sih biasa aja...
ternyata konklusi nya adalah :
mereka take it for granted klo asistensi ama dosen,
sedangkan gw justru paling seneng klo asistensi...

lucunya, setelah ditelaah lebih lanjut,
mereka take it for granted
sebenernya krn asistensi nya tuh gratis,
maksud gw...
seandainya asistensi ama dosen, kita perlu bayar per jam,
pasti mereka pada ngebut kaya gw...

jadi...
itulah knp mereka ngira gw cepet banget...
malah ada yang bingung klo asistensi mo ngapain,
gara2 gambar nya blm ada perkembangan...
coba klo asistensi nya bayar,
wah... gak bakalan deh tuh ada yang namanya no progress...

apa lagi yah..
o iya hampir lupa...
i miss u hun <--- padahal ini yang paling penting !
:D

2 Comments:

Blogger Satyagraha's Family said...

loe paling seneng klo asistensi... bukannya ituh karena dosen pembimbing elo n elo sendiri dah "cs"-an hun.. "cs" tanda kutip... ;p tp untung loe ngerjain studionya skrg, coba kalo taon2 berikutnya, dah gak gratis lagehhh n dah pasti gak ada gw lagehh hun... ;p ehh, pasti gak yachh.. ;p

12:54 PM  
Blogger Satyagraha's Family said...

kangen hun......................................................

5:07 PM  

Post a Comment

<< Home