Thursday, August 11, 2005

from down till late afternoon


the sexiest photo in this universe

gara2 wanita (lihat di atas)
yang bernama marlene r. katarina (satyagraha),

gw semalem baru bisa bobo jam 5.00 pagi...
itu pun selepas gw sholat subuh,
gak tau knp gw semalem kangen sekangen-kangennya...
padahal jam 8.00 udah harus berangkat ke kampus,
tapi untung, malem sempet bobo dari jam 19.00 sampe jam 22.00
jadi di studio gak ngantuk...

anyway... tadi siang si pras ke studio,
dia lagi bayar spp, heregistrasi sekaligus nengokin gw
trus kita ngobrol di studio sejam lebih...
wuih, thx god ada dia, jadi tadi gw bisa ketawa2 sampe ngakak...
nah pas dia balik, gw pikir studio bakal sepi,
eh...
gak taunya ada anak studio yang namanya angga bikin demo sulap..

dia bisa ngebengkokin sendok, melintir sendok,
trus dibalikin normal lagi !

gile... ada tukang sulap di studio...
yang seru... pas dia lagi gitu cewe2 pada histeris,
yang cowo2 pada ngakak...

top !

btw...
jangan2 si angga bikin konsep design yang nggabungin antara
magic + architecture...

mungkin bikin konsep illusive building kali,
gedungnya kadang keliatan kadang ngga :D


anyway...
overall, this day is fantastic !
but... there's a story behind every story...
yup... my hunnybunny is having a 'slight' difficulties
with her hsbc card

have a nice stress hun !
love you very much...

1 Comments:

Blogger Satyagraha's Family said...

but... there's a story behind every story...
yup... my hunnybunny is having a 'slight' difficulties
with her hsbc card
have a nice stress hun !
love you very much...


whatttt...
that's it...???
bantuin kek, hibur kek, ngapain kek...
huhuuuhu...
typically you really...
* muach *

btw hun..
koq gak blg2 kalo baru tidur jam 5 pagi sechh...padahal alen tidurnya (lumayan) nyenyak lochh.. ;p

11:05 AM  

Post a Comment

<< Home