Sunday, August 14, 2005

pulsa = napas ?

apa sih maksud sinonim diatas ?
kok pulsa = napas ?
btw lu jangan coba2 cari sinonim tersebut
di kamus besar bahasa indonesia-nya balai pustaka
apalagi di webster dictionary...
kagak bakalan nemu !

tapi klo lu tanya langsung ke gw,
ya itu lah sinonim yang paling 'match'
ama situasi gw skrg ini...

sebenernya sinonim tersebut sangat berkaitan dengan
perusahaan penyedia jasa selular (cellular provider)
di indonesia yang bernama *********
sejak meluncurkan program 'dahsyat' yaitu
tarif flat rp 150,-/30 detik antara pk. 23.00 s/d pk. 06.59,
tanpa zoning di seluruh wilayah indonesia...
mereka telah 'menyelamatkan' banyak sekali pasangan
di indonesia ini

bayangkan...
para pengguna jasa ********* di seluruh indonesia
bisa saling berkomunikasi dengan tarif semurah itu !
ini benar2 suatu terobosan
dalam dunia komunikasi antar pasangan...
apalagi yang long distance relationship kayak gw gini...
wah... bener2 mukjizat !

coba program ini diluncurkan di tahun 2002,
mungkin bukan hanya kualitas hubungan kita bersama
yang bisa ditingkatkan, melainkan juga kualitas finansial !
hehehe...

pokoknya bagi gw sekarang...
prioritas alokasi dana adalah untuk membeli pulsa ******* **** !
krn me'refill' pulsa bagi gw
kaya lagi nyelem, trus naek ke permukaan ambil napas...
apalagi di permukaan gw bisa mendengarkan
suara terindah
sejagat alam semesta raya ciptaan tuhan yang maha kuasa ini !
wah...
itu baru namanya napas !

jadi gak salah dong judul postingannya,
judul tadi betul2 merefleksikan
apa yang ada di benak gw beberapa minggu terakhir ini...
(lho ? bukannya mikirin studio ?)

tapi yang jelas...
i'm re-'falling in love' after 3 years of 'special' relationship
with someone...
and we all know that it is NOT easy...

thx to ********* buat programnya...

2 Comments:

Blogger Satyagraha's Family said...

bravo telkomsel!!! eh sala... bravo *********... khan gak boleh nyebutin nama... hehhee.. sok radio amat loe pake gak nyebutin nama...

iya yachh, coba kalo dari dulu gituh lochhh ada program kyk ginih... jadi khan gak perlu ada kalimat "alen gak akan ngerepotin qnoy lagehh dechh...." ;p

9:33 AM  
Blogger Satyagraha's Family said...

hun.. koq gak di update lagehhh...

10:02 AM  

Post a Comment

<< Home