Sunday, February 17, 2008

cancun part 2

gile man...
gw di cancun dari feb 11 - 15, 2008.
wuih... kamarnya mewah bouanget !
masyaallah !
trus yang ironis,
pas tanggal 15 feb, sebelum berangkat,
gw lunch ama team singapore,
dan semua dari mereka termasuk gw,
udah bosen ama cancun, pengen cepet2 pulang...
hehehe, humans...

trus tanggal 15 feb 2008 jam 17.35,
gw terbang balik ke jakarta,
rutenya sama kaya pas berangkat tapi dibalik.
jadi cancun - amsterdam - kl - jakarta.
nah gokilnya...
pas sampe amsterdam sempet delay 1 jam.
coz semua orang yang udah booking tiket amsterdam - kl, hadir !
maksudnya apa?
jadi ternyata setiap airlines sebisa mungkin overbooked the ticket,
dengan harapan ada yang gak nongol kan mereka bisa untung.
dengan sedikit gambling klo semua nongol kaya malem ini.
bingung lah mereka.

trus mulai lah, salah satu stewardess nya menghampiri gw.
dia nanya apa gw mau jadi volunteer untuk tidak berangkat.
dengan catatan mereka kasih overnight hotel di schiphol + cash 600 euro.
what ? tempting isn't it ?
trus gw tanya bisa nego gak ?
begitu dijawab nggak, ya gw tolak offernya.
gw mikir,"ok, it's quite amount of money,
but compare the potential time i've lost, especially with huny-ku,
... well it's not worth it !"

jadinya para penumpang KLM flight number KL 809,
dipindah dari gate E22 ke gate E18,
dan ganti pesawat dengan Boeing 747-400.
(kali tadinya Boeing 747-300)
akhirnya kita take off jam 21.45.

setelah terbang selama 12 jam 30 menit.
akhirnya kita landing di KL Malaysia.
dan ternyata pesawat nya delay lagi,
technical problem katanya...
nah, setelah nunggu lebih dari 1 jam,
"the flight has been cancelled due to the crack found
on engine number 1, 2, and 3)
what the f&#k !?
alhamdulillah gw bisa landing di KL dengan selamat.

trus mulailah muncul 'hawa' negatif di waiting lounge C3 KLIA.
orang pada nanya2... ada yang sopan, kasar, bahkan ngamuk.
trus sebagian penumpang (termasuk gw) diputuskan ditaro
di hotel royal adelphi, seremban, malaysia.
gw gak tau itu di mana...
tapi lumayan bisa sight seeing di Malaysia gratis!
bhu...

planning nya sih kita stay overnight,
besok check out jam 12 siang,
trus jam 12.50 diangkut pake bus ke KLIA lagi,
untuk naek pesawat ke jakarta jam 16.00
wow... 24 hours delay then...
let's see the progress and result tomorrow...

-peace-

0 Comments:

Post a Comment

<< Home